Thursday, January 2, 2014

Christmas and New Year's Eve



Kalo terlalu enjoy itu emang suka lupa dokumentasi ya -_- sebenernya lagi males banget ngeblog tapi according to kakak kakak returnee, katanya nanti kalo udah balik bakalan nyesel banget kalo journalnya ga lengkap.

Anyway, winter break almost over otidaaaaaaak yah 2 event luar biasa yang wajib gue post baru aja lewat. Christmas and New Year's Eve. Sebenernya gue emang dari awal ga mau celebrate amat christmas dan kebetulannya juga host family gue tuh macem kaya kristen kafir gitu wkwk. Mereka ga pernah ke greja di hari minggu biasa, bahkan pas christmas pun mereka ga ke greja sama sekali. Bad things nya gue ga dapet experience ngunjungin greja, tapi yah at least gue yang imannya ga kuat kuat amat ini ga perlu takut kelunturan agama lain.

Tapi tetep aja Christmas pertama gue luar luar luarrrrr biasa. Jadi salah satu culture yang menurut gue is my favorite, itu tuker kado. Walaupun gue agak tekor dan cape bikin beberapa handmade gifts, gifts yang dikasih host fam gue bener bener balik modal. Hahaha. gue dapet buanyaaakkkk banget barang barang yang ga biasa masbro.. Yang paling paling fancy sih ... iPad Mini retina 32 gb coyyy!!!! gue juga dapet se set 1D stuffs!! gue dapet parfume one moment harganya masih nyantol $96, terus album terbarunya, sama film terbarunya 1D muehehe.



wanjir baru inget artikel yang ini mo dimasukin newletter sekalian -_-

oke sekarang ceritanya formal.
Bulan Desember merupakan bulan yang sangat luar biasa. Saya sangat menikmati hari-hari saya diakhir bulan ini. Keluarga yang tuhan berikan sangat baik kepada saya. Saya juga mendapatkan kesempatan untuk mengikuti berbagai organisasi, perlombaan diluar kota, dan teman-teman yang banyak.

to be continue....
Dikasih iPad Mabrooo!!!!!!
and my boys :****

*wkwkwk

*lanjutkan baca disini 

2 comments:

  1. ih kaaaaa envyyyy sumpaah!!!!!:''' pengen banget kayakakak yg jadi salah satu siswi yg dipilih untuk pertukaran pelajar dari indoo huaaa TT trus ditempatin sama keluarga yg kayaknya baik dan super duper perhatian sama kakak:'' ka, fb sama twitter kakak apa? (;

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo ayo ikutan programnya gada yang ga mungkin kok!!! :D
      fb aku nama lengkap aku, kalo twitter: @indahshafira

      sukses terus ya! :)

      Delete