Saturday, December 14, 2013

Best two days ever!

December 11-12, 2013


yaampuuuun mereka bener bener baik banget hari itu. They are the best! Hari itu Halston ulang tahun. gue ngasih dia cupcake dan frame ini

hari itu tema spirit week nya 'ugly sweater day' we took a picture together (Halston, Annabele, Celeste and me) Seneng banget bisa deket ama cewek cewek ini haha

Banyak banget yang buat gue super duper seneng dan bersyukur banget hari itu. here we go..

1. Gue officially jadi anggota OSIS!



dan lo tau gue emang gak terlalu pengen banget masuk secara gue udah cukup padet sama 7 clubs lainnya. Tapi semua temen deket gue anak osis atau student council. dan kemaren di thrift shop gue nemenin mereka beli barang barang aneh buat Student Council (Stuco) Christmas party. Nah pas Celeste nanya apakah kamu anak stuco? terus gue jawab ngga. Dan gue iseng nanya, gimana cara jadi member nya? terus Annabele bilang "yah udah telat tapi coba tanya Celeste" pas gue tanya Celeste dan iseng bilang iya gue mau banget masuk, dengan mudahnya dia jawab "hmm udah telat sih, tapi yah gapapa dateng aja. kamu anak stuco sekarang! :)"

anjir jadi osis di indo pake seleksi segala, inagurasi dulu, di bentak bentak dulu, dan sekarang gue anak osis amerika coooy wakakaka

terus gue tanya kok gampang sih tinggal masuk, di negara gue susah loh, terus dia bilang "well it's actually against the rules, but since I am the vice president, and I love you so you are in now :)"

She is too sweet..

yaampuuun alhamdulillah banget ga sih hahah :''))

2. First time going to thrift shop! 
ini macem toko second hand gitu. jadi yah emang murah murah dan seru. gue nemu barang barang aneh, dan memutuskan untuk membeli barang barang aneh dan menyermkan ini

Celeste, Leah, Indah, Annabele

creepy clown manikin xD $5

santa hat only for $2!!

baju ijo buat besok, christmas tree day $5.99

maenan lucu cuma $1.99

tas buat present

kotak rahasi, ini keren banget lo tarik benang nya keluar 3 kotak rahasia gitu $3.99

bingkai foto $1.99



3. We Went to Oak Park Mall and Build a Bear!

Berhubung Halston ulang tahun kemaren tanggal 11, besoknya kita menuju Oak Park Mall buat ngasih surprise ke Halston, karena dia pengen banget ke Build a Bear di Overland Park.

left: Annabele, Leah, Halston, indah, Celeste

Jadi pertama kita pilih jenis teddy bear nya, trs nanti dikasih teddy bear yang masih kulit doang, nah gue milih itu!!! ONE DIRECTION EDITION!!

terus kita ke stand berikutnya, ini canggih banget, kita scan price tag nya terus nanti kita kasih character teddynya.

itu halston lagi ngambil 'heart' nya abis itu di scan heart nya nanti diisi character teddynya.

abis itu kita bisa ngasih suara ke teddy nya nambah $7

pertama scan price tag nya, terus bisa ngerekam sendiri, tapi gue pilih lagu 1D hehe trs nanti ambil buletan biru (pojok kiri bawah), dan scan di buletan tengah nanti keiisi suaranya

my teddy! abis diisi suara

nah terus kasih ke mbambanya buat diisi busa

nah ini ritual silly terakhir. haha masih inget heart yg gue bilang pertama kali dan discan? heartnya kita pegang, putar diwajah, taro diidung, make a wish, peluk heart nya, dan masukin heart nya kedalam teddynya. xD

Done!!!

eits tapi masih ada tahap selanjutnya

mandiin teddynya pake touch screen

nahhh sekarang waktunya 'make a birth' kasih nama, di scan isinya apa aja, characternya apa aja, ini canggih banget deh pokoknya, dan kalo ilang udah terdaftar gitu tinggal scan price tagnya semuamua udah keliatan.

terus gue kasih dia nama LIAM PAYNE!! wkwk
dan Sertifikat Kelahiran pun di cetak...



itu Celeste lagi bingung ngasih nama apaan haha

Ini tempat ngabisin duit dan silly, tapi bikin seneng banget hahah, but I love Build a Bear Workshop! we are the only one teenager i think there lol :D

mampir VS dulu, (liat-liat doang) mahalnyaa bh tipis sebiji doang harag 600rebu keatas ckck


3. Went to Bartels' House and went to the STUCO PARTY!!

kita makan malem bersama gitu, rame banget ada mantannya sidia juga ternyata anak stuco, semua yang dateng pada bawa kado buat tuker kado, dan biasanya emang pada wa aneh-aneh gitu kaya kolor raksasa, dot bayi, plastisin, macem macem lawak dah pokoknya anaka anak stuco dan gue bawa this creepy manikin haha xD 

present yang gue bawa wkwk

Sebelum tuker kado dimulai, Mrs. Evan pembina osisnya ngasih kita semua hadiah. yang cewe dapet ini 


dan puncak acara tuker kado pun dimulaiiii. jengjengJejeeeng <3 *eh

kita dapet nomor urut buat ngambil hadiah di meja, tapi kita juga boleh ngambil yang udah didapet sama nomor urut sebelumnya, yah ribet deh kalo dijelasin pokoknya seru aja! haha dan zack yang dapet my creepy clown xD


terus gue dapet ini
kotak snack LIFE yang isinya lemon semua. jadi ini kaya pribahasanya amerika gitu, when life is like lemon blablablablabla nah gitu.

abis tuker kado kita maen Hide and Seek which is serem banget soalnyakan malem, dan gedung sekolah kalo malem itu rada gimana gitu, tapi seru!!! gue orang kedua paling terakhir yg akhirnya ditemukan! hahaha yang paling ga ketemu sampe terakhir itu anaknya Mrs evan umur 5 tahun badan kecil masuk loker juga bisa ternyata dia di dalem kota sampah di lapangan indoor basket ckckckkckc

yah pokoknya Stuco party seru banget banget deh!! huaa alhamdulillah banget punya sahabat anak stuco ramah baek eksis lagi, mayan kan bisa numpang eksis wakakak. oia Halston yg ulang tahun itu President of Stuco keren ga tuh, yah begitulah, dua hari yang sangaaat menyenangkan walaupun ada sedikit konflik sama host mom bikin dia kesel nungguin gue pas lagi maen, tapi at least gue dpt banyak pengalaman dan pelajaran dua hari ini :') 


at Oak Park Mall


at Thrift Shop

at Stuco party

bye...

No comments:

Post a Comment