Saturday, December 14, 2013

Black Friday!! - Spent almost $300!! :'))

Kalo di postinga sebelumnya gue banyak mention Black Friday, sekarang gue mau jelasin apasih itu dan gue mau posting gimana bahagianya kaum hawa malam itu wkwk



So basically Black Friday is Friday after thanksgiving. Which is this year it held on November 29 exactly the day after thanksgiving. Black Friday itu intinya discount gila gilaan, semua toko, semua dagangan, termasuk Online Shop. Dan itu gila banget orang sampe desek-deseka dan rebutan biasanya barang electronic. Nah tahun ini black friday udah dimula dari jam 8 malem hari kamis tanggal 28 November. gue berangkat dari rumah grandpa sekitar jam 10 malem menuju kota apagitu gue lupa buat Black Fridayan. and Luckily, dad ngasih gue $100 dan grandpa ngasih $100 jadi gue bisa
bahagia malem itu wkwk.

//Sumpah gue semangat banget nih ngetiknya xD//

Toko pertama yang gue datengin itu, rue 21 gue dapet cardigant cuma discount 70%! dan itu vancy banget. terus gue ke JCPenny yang rame banget, terus datengin toko toko laennya.

abis dari mall, gue ke wallmart dan dapet camera Fujifilm tinggal 2 cuma $90!! sumpah bahagia banget coooy hahah! ada konflik sedikit sih gara gara madison slip $100 gitu deh ntah kemana dan bikin gretchen marah. Madison lemah banget emang mtknya kaco pengurangan sama tambahan duit aja kaga bisa ckck -_-

yah intinya duit gue abis hampir $200 malem itu! hahah





















ini list belanjaan eyke

Cardigan         6.8
Head Band      3.49
JC Penny       28.16
SD Card          7.88
Fujifilm            99.00
2yr                  9.00
Eyeliner           6.94
Socks 10pcs   3.00
total               164.27
total plus tax         $176.64      

gue nyampe rumah sekitar jam 3an, terus masih belum puas akhirnya lanjut belanja Online Shop!

gue download aplikasi forever 21

dan....



itu discountnya gila gilaan banget 50%+ extra 50% lagi!
akhirnya minggu kemaren setelah bunggu hampir 8 hari barang eyke nyampe jugaaa!!

gue beli 20 items dan abis cuma $66.79 pokoknya love FOREVER 21 banget deh!!
gue beli tas, topi,dress, bbrp accessories buat xmas present, dan bbrp oleh-oleh

I.AM.SO.EXCITED!!!

here we go, my first online shopping at America!



















Walaupun abis discount tetp aja murah beli di Indo, yah tapi namanya juga cewe walaupun tetep mahal asalkan DISCOUNT pasti tetep bahagia! ;)

No comments:

Post a Comment