Saturday, December 14, 2013

Happy Thanksgiving! - Plainville, KS

Hay hay hari ini gue mau post beberapa moment penting yang sempet tertunda untuk di post. Gue sadar kayanya bener deh kalo terlalu enjoy dan seneng biasanya lupa dokumentasi. Pertama gue mau post tentang my first Thanksgiving Celebration yang jatuh pada tanggal



Thanksgiving itu salah satu dari sekian banyak budaya amerika yang biasanya diraykan pada tanggal  28 November.
Hal yang paling gue tunggu tunggu dari Thanksgiving itu sebenernya libur panjang, makan, black friday. Thanksgiving itu identik dengan pawai yang diadakan disepanjang downtown NY, tapi lo bisa liat tayanganny di Channel nasional CBS. Beberapa temen gue kaya Taylor Morgan, Allison Thompson, dan anak dance lainnya tour ke New York selama thanks giving break!
Envy banget parah TT-TT mereka dance dan ikut pawai yang di NY.

Selain itu thanksgiving juga momen berharga buat orang orang kumpul bareng keluarga, makan bersama, dan mengungkapkan 'what are you thankful for.' anjir gada ide mau nulis apa -_-

yah pokoknya begitulah ya. gue mudik kerumah kakek dan nenek *asek. Masih di daerah Kansas, tapi ini Western Kansas dan lumayan jauh dari Tongie. Nama kota yang gue datengin yaitu Plainville. sumpah ya gue kira ini jokingnya madi doang, tapi ternyata emang nama kotanya PLAINville oh goodness haha. dan sesuai namanya kota ini tuh bener bener kota mati. anjir rumah rumahnya tua gitu, terus sepi, berkabut, dingin, dan gabanyak orang dijalanan. bener bener Kota Mati.

gue bersyukur banget di Tongie. emang kota kecil orang kurang dari 10km2 luasnya, tapi kota gue di pinggir deket Missouri dan kalo mau ke Kansas City which is really really big cuma 12 menit. yah gue ga ngerti kenapa orang amerika suka bener bikin kota banyak banyak, tapi baeknya gue tinggal di kota kecil which mean orang orangnya super ramah, idup ga keras-keras amat, populasi sedikit jadi yah lumayan terkenal lah wkwk, tapi kalo gue mau jalan jalan ke mall atau maen cuma 12 menit buat ke Kansas City.

back to topik, so here is what I did during Thanksgiving Break

wake up, eat until i can't eat any more, lay down for a while, eat more, eat some pie for dessert, eat some more.....

intinya gue makan isi energy buat black friday jumat besoknya wkwkw.

turkey, corn, brown souces

mash potatoes

my plate 1st round xD

Turkey Turkey Turkey!!!


pumpkin pie, lemon pie, apple pie

 lemon Pie is my favorite!!!!!!!!!

No comments:

Post a Comment