Monday, September 2, 2013

have a trip at Pare -new class new name- :D

hey udah lama ga post, sambil nunggu pengumuman AFS tahap 3 gue ngisi liburan di pare. pada tau pare gaaa? ituloh kampung inggris dimana ada ratuasn kursus inggis disana. yang unik dari pare itu kalo lo mau ngomong atau beli sesuatu ama abang abang lo bisa ngomong pake bahasa inggris supaya dapet discount :D ngocak banget nih abang abang becaknya aja bisa lo ajak practice.
well in here gue bersama 12 orang temen gue -cewek semua- waktu introducing we have a new name here is it ;)
indah al jundi
amy ibrahim
dheka ramadhan
putri falah maliki
gaora viqki
zahra figli
arfah abdurrahman
nurhanifah maula
sylvi ibrahim
rara nabila binti apagitu
betari ariq
atikah dwijadi putra
ini bukan gue yang buat buat loh tapi mereka sendiri tiap tiap anak yang buat skandal intinya sih buat lucu-lucuan aja ;)
oia si amy di sms-in mulu ama fans nya namanya dimas org sidoarjo gitu hahah pokokny ngocak banget dah ngomongnya medok medok gitu bwahahah :D

berikut gue share seputar perjalanan di kampung inggris pare


 Ini pas lagi jalan jalan bareng semua ACCESS Student


 yang ini lovely couch deh they both are rock \m/



ini photo dikelas :)) anak nf mendominasi hehe maaf ya paling berisik


Ini satu asrama!! ACCESS RED!

No comments:

Post a Comment