Monday, September 2, 2013

Seleksi Tahap 2 AFS YES 2012

kemaren tanggal 13 pengumuman AFS tahap 2 alhamdulillah gue dan 15 orang temen gue lulus selksi tahap 2.
seneng banget banget tapi kalau pun ternyata gua ga lulus mungkin gue bersyukur juga ga perlu ngelengkapin berkas yang banyak banget rrrr
Kelengkapan berkas yang diperlukan adalah:
  • 1 buah map folio Diamond berwarna biru
  • 2 buah Formulir Pendaftaran yang dapat diunduh dan dicetak dari akun masing-masing peserta.
  • 2 buah salinan ijazah/ STTB dengan salinan nilai legalisir.
  • 1 buah salinan SKHU UAS dan UN SMP legalisir.
  • 1 buah salinan rapor kelas IX SMP Semester II legalisir.
  • 1 buah salinan Akte Kelahiran.
  • 1 buah salinan paspor (jika sudah punya).
  • Surat Rekomendasi dari Lingkungan Sekolah. (Lembar rekomendasi harap diunduh dari akun peserta)
  • Surat Rekomendasi dari Lingkungan Luar Sekolah/ Rumah. (Lembar rekomendasi harap diunduh dari akun peserta)
  • Surat Rekomendasi dari Teman Dekat. (Lembar rekomendasi harap diunduh dari akun peserta)
            Lapor diri/ penyerahan dokumen akan dilakukan pada:
Selasa-Kamis, 15-17 Mei 2012
Pukul 15.00-18.00 WIB
Di Jalan Limau No.22, Kebayoran Baru Jakarta Selatan
Harap membawa Kartu Tanda Peserta. Lapor diri/ Daftar ulang tidak boleh diwakilkan.

dan ini bener bener mepet banget sumpah sebenernya ga terlalu ribet buat orang yang tinggal ngelengkapin berkas skhu ijazah dll. tapi masalahny gua sekolah di Boarding School tercinta yang jauh dari rumah mesti nyebrangin pulau, melewati laut, naik kapal ber jam jam, dan harus menembus…  *lebay -_-
intinya gue kelabakan buat ngurus blablabla bukan gua aja sih sebenernya yang lain juga sama. yah at least gue mau bersyukur banget sama Allah SWT the Almighty who gives us change to join this student exchange :’) alhamdulillaaah :) lanjutkan perjuangan ampe seleksi akhir dan semoga kita ber-15 bisa lulus seleksi wawancara iniii amiiin :)
buat all my friends yang belum saatnya diterima semoga dapet kesempatan lainnya karena student exchange programm maupun kesempatan buat keluar negeri bukan cuma AFS doang :) so hwaiting !!
 
Repost from my own tumblr : indahshafira.tumblr.com

No comments:

Post a Comment