Wednesday, September 4, 2013

"Kansas City, Kansas" and "Kansas City, Missouri"

Kansas city States!! Di negara bagian inilah gue bakalan melebarkan sayap selama satu tahun during the year program *aseek

Semua orang yang nanyain tentang placement pasti nyangkanya gue di kansas city. Yah jadi gue harus jelasin kalo kansas city itu nama kota mine is a states itu negara bagian. Gue alhamdulillah dapet di Tonganoxie city, namanya asing banget sebenernya.


Ini kalo diliat di google maps. nah yang warna merah itu lah tempat gue tinggal Tonganoxie City, trs yang warna biru disitu Kansas City dari peta aja udah keliatan beda negara bagian. 




Tuh emang deket banget sih sampingan bedanya kalo Tonganoxie City di Kansas States, kalo Kansas City di Missouri Sates. Tapi gue rada beruntung sih soalnya deket Kansas city secara tuh kota gede banget dan kota gue....

well...
yeah...
kalo diliat di peta sih tonganoxie abu abu semua....




No comments:

Post a Comment