Monday, September 2, 2013

Seleksi Nasional KL YES di Wisma Handayanni


jadi setelah home intervie, gue dapet kabar kalo gue berkesempatan buat ikut seleksi YES yang gretongan ituloh.

means that... TES LAGI

another selections had begun.. jeng jeng jeng

yah tesnya nyantai super lo kaya camp 3 hari gitu deh trs bnyk ngobrol dan bukan dari chap jkt doang tapi beberap chapter lainnya jug aada. yah jadi kaya lebih memperluas sayap lo aja buat dikenal lebih banyak orang lagi. syailaaah

dan yang ditunggu tunggu..
tibalah saatnya..


*lebayanjiirr -_-

pokoknya inilah hasilnyaaa :))



ini adalah beberapa finalist seleksi YES dari chapter jakarta.
alhamdulillah :’) seharusnya pengumumannya udah dari jaman kapan tau dari desember, tapi berhubung gue di chapter jakarta dan as usual, always jakarta selalu post pone pengumuman -_-
well gue gagal ke jepang, tapi gpp gue sadar yang menurut gue baik belum tentu menurut tuhan baik. tapi percayalah yang menurut Allah baik pasti memang yang terbaik buat kita.
See ya at ….
ORIENTASI NASIONAL <3 <3
semoga kita semua beneran berangkat tanpa halangan dan rintangan tahun ini~
amiiiiiiiin ya Allah :”)


repost from  my own tumblr : indahshafira.tumblr.com

No comments:

Post a Comment